oleh

Viral Dokter Wanita Tiba-Tiba Lepaskan Pakaian Di Pinggir Jalan

Kabarin.co.id, Surabaya – Beredar sebuah video viral di jagat media sosial Twotter yang memperlihatkan seorang wanita berdiri tanpa busana di pinggir jalan raya Kota Surabaya.

Video dengan durasi 44 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @filipus_nove. Dan belakangan, diketahui jika wanita dalam video tersebut mempunyai profesi sebagai dokter gigi di Kota Surabaya.

Pada unggahannya, akun Filipus menjelaskan bahwa orang dalam video merupakan dokter gigi di Surabaya. Ia pun menyebut jika wanita tersebut stres lantaran suami dan anaknya meninggal akibat Covid-19.

“Ini dokter gigi di Surabaya. Suaminya sama anaknya mati kena Covid. Ini istrinya stres sampai telanjang dijalan,” tulis Filipus dalam keterangan videonya Kamis (18/6/2020).

Seperti yang tampak pada video, wanita tanpa busana tersebut berdiri pada sebuah bangku yang ada di pinggir jalan. Dan mirisnya, beberapa terdengar suara orang yang menertawakan dokter tersebut seakan senang melihat pemandangan yang menyedihkan tersebut.

“Dokter iki (dokter ini), dokter iki,” terdengar suara dalam rekaman video.

Tidak berselang waktu lama, ada warga yang mendekati wanita tersebut dan mencoba membujuk si wanita tanpa busana agar mau menggunakan pakaian dan tidak menjadi bahan tontonan masyarakat.

Dan akhirnya, warga pun berhasil mengevakuasi si wanita pasca sekitar satu jam dibujuk kembali ke rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sangat miris dan bukan bahan yang pantas untuk dipertontonkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News