oleh

Viral Kasus Bully Di Purworejo, Addie MS : Pengecut

Kabarin.co.id, Jakarta – Dengan viralnya kasus perundungan atau bully terhadap seorang siswi pada salah satu SMP yang terjadi di Purworejo, Jawa Tengah, musikus Addie MS pun ikut berkomentar.

Bahkan ia juga mengecam sekaligus menyebut jika tindakan yang dilakukan tersebut merupakan tindakan yang pengecut.

Addie menyebut, pengeroyokan merupakan tindakan yang sangat tidak pantas. Bahkan masuk pada kategori memalukan.

“Pengeroyokan adalah tindakan yang amat memalukan. Hanya bisa dilakukan oleh para pengecut,” komentar Addie MS melalui akun Twitter pribadinya.

Pendiri dari Twilite Orchestra tersebut, menilai jika tindakan perundungan tidak boleh dibiarkaan begitu saja. pasalnya, Addie MS menilai jika perlaku yang demikian, bisa merusak masa depan bangsa.

Bisa saja, kata Addie, tindakan menindas kaum lemah, akan merusak masa depan mereka nanti. Tidak hanya bagi pelaku, melainkan korban yang kebanyakan mengalami trauma.

“Jika dibiarkan, tindakan menindas yang lemah ini akan lebih dahsyat & merusak saat mereka dewasa nanti,” lanjut ayah Kevin Aprilio itu.

Sekedar tambahan informasi, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video perundungan terhadap seorang siswi pada salah satu SMP di Butuh, Purworejo, Jawa tangah.

Para pelaku merupakan tiga siswa yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Meski begitu, kejadian tersebut masih ramai diperbincangkan oleh publik.

Bahkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga ikut turun tangan untuk mengambil tindakan lebih lanjut pada kasus tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News