oleh

Viral Kemunculan Buaya Di Sungai Deli, BKSDA : Tim Sedang Ke Lapangan

Kabarin.co.id, Deli Serdang – Adanya sebuah postingan yang menunjukkan kemunculan seekor buaya di Sungai Deli, viral di media sosial. Pihak BKSDA pun menyebut akan langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

Menurut yang dikutip dari detikcom, Selasa (1/9/2020), pada unggahan tersebut tampak seekor buaya yang tengah berada di tepi sungai.

Si pengunggah menyebut jika peristiwa tersebut terjadi di Sungai Deli, lokasi tepatnya berada di Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang.

Menurut yang dijelaskan, buaya tersebut terlihat pada Senin (31/8). Warga pun tampak ramai melihat kemunculan buaya tersebut.

Dalam keterangan si pengunggah, mempertanyakan siapa pemilik dari buaya tersebut.

“Buaya siapa yang lepas?” tulis pengunggah.

Lebih lanjut, pengunggah video itu juga meminta agar warga ebih berhati-hati saat bermain di sungai, hal tersebut dikarenakan sungai itu ada buayanya.

Teguh Setiawan selaku Kepala Bagian Tata Usaha BKSDA Sumut, menyebut bahwa pihaknya tengah mengecek keberadaan buaya tersebut.

Ia menyebut bahwa sudah ada tim yang diturunkan ke lokasi. Dengan maksud untuk mencari itik pasti dari keunculan buaya tersebut.

“Tim BKSDA sedang ke lapangan untuk mencari titik penampakannya,” kata Teguh.

Diberitakan sebelumnya, terdapat sebuah akun media sosial yang berbagi video tentang kemunculan buaya di Sungai Deli.

Postingan tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan lansung memperoleh respon dari tim BKSDA Sumut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News