oleh

Viral Kerbau Nyangkut Di Got, Netizen Ngakak

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial Twitter dihebohkan dengan foto yang memperlihatkan seekor kerbau tampak duduk seperti manusia di dalam lubang selokan.

Diduga jika kerbau tersebut jatuh kedalam lubang selokan. Tidak hanya satu foro saja yang diunggah oleh akun @pondoxcina, akan tetapi ada pula unggahan lain yang sudah di pinggir jalan raya.

“Udah keluar. Shock banget kayanya,” ujar @pondoxcina dalam unggahan tersebut.

Meski kedua foto tersebut tampa sebagai hewan yang berbeda. Akan tetapi cuitan tersebut tetap mendapat balasan dan retweet hingga ribuan kali.

Tidak sedikit netizen yang juga memberikan komentar pada ekspresi lucu kerbau tersebut. Salah satunya oleh akun @maryamharyanti. Pada kolom komentar, ia mengunggah balasan sebuah video Tiktok yang mempertontonkan seorang pria tengah menolong kerbau yang tenggelam di saluran air.

Akan tetapi, niat baik si pria dalam video tidak memperoleh sambutan yang baik dari kawanan sapi yang lain. Hal tersebut tampak ketika tengah berupaya menarik sapi yang tenggelam, jutsru ia seperti akan diserang oleh sapi lainnya.

Sontak saja, ia dengan seorang perempuan yang ada di belakangnya, segera lari menjauh dari sapi yang terjebak pada saluran air tersebut.

“Padahal mau ditolongin, abangnya jadi diseruduk wkwkw,” ujar akun @maryamharyanti.

Unggahan tersebut juga ikut memperoleh reaksi kocak pada para netizen di Twitter. Disebutkan oleh akun @yinsodeterjen, sapi tersebut telalu posesif dikarenakan menyeruduk manusia yang akan menolong temannya.

“Ngakak banget liat sapi yang lagi ditarik, ekspresinya kayak ‘mamang nya mau nolong gua, ajg malah lu seruduk’,” ujar @staeormy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News