oleh

Viral Pengendara Sepeda Motor Di Situbondo, Turun Dan Guling-Guling

Kabarin.co.id, Situbondo – Warga yang berada di jalan raya dekat Wisata Bahari Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Selasa (7/4/2020) tiba-tiba heboh.

Hal tersebut lantaran terdapat seorang pengendara sepeda motor terkapar di tepi jalan. Bahkan pengendara tersebut juga guling-guling dan muntah-muntah.

Diceritakan oleh Ridawi selaku saksi mata, yang juga pengendara motor asal Desa atau Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, pria tersebut sebelumnya tiba-tiba berhenti dan turun dari sepeda motor.

Baru selanjutnya, ia tampak berguling-guling di tanah dan tampak muntah-muntah.

Sedikit merasa khawatir dengan apa yang tengah ia saksikan, Ridawi pun melapor ke Mapolsek Bungatan. Apalagi saat ini tengah merebak wabah Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Karena saya khawatir pengendara motor itu terpapar covid-19. Saya takut untuk mendekat, sehingga saya melaporkan ke polisi,” terang Ridawi.

Dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, ikut membenarkan terkait dengan adanya kejadian yang sempat menghebohkan pengguna jalan raya  pantura tersebut.

Ali Nuri menyebut, pihak kepolisian memastikan bahwa pria yang berguling-guling di tanah tersebut, bukan karena terpapar virus corona. Melainkan karena mabuk setelah melakukan pesta minuman keras (miras) bersama dengan temannya.

Diketahui, identitas dari pria tersebut berasal dari Desa/Kecamatan Besuki, dan sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

“Pria yang ditemukan berguling-guling itu akibat mabuk usai pesta miras bersama teman-temanya. Pria asal Desa/Kecamatan Besuki itu sudah dijemput oleh keluarganya,” ungkap Ali Nuri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News