oleh

Viral Penumpang KRL Kejang Diduga Virus Corona

Kabarin.co.id, Jakarta – Wabah virus corona dinilai sangat mudah menular dan selalu menjadi momok menakutkan di kalangan masyarakat.

Beberapa gejala yang sering terjadi secara langsung dikaitkan dengan dampak virus corona. Seperti halnya kejadian yang ramai diperbincangkan dan viral di media sosial.

Sebuah rekaman video amatir memlihatkan penumpang commuter line yang kejang-kejang dalam Kereta Real Listrik (KRL) beredar di jejaring sosial. Tidak sedikit asumsi menyebutkan tentang kejadian tersebut, termasuk juga dugaan virus corona.

Video amatir tersebut diunggah oleh akun Instagram trensdelapan, memperlihatkan penumpang pria yang terkulai lemas di kursi penumpang tengah tidak sadarkan diri.

Pada saat orang-orang yang ada dalam satu gerbong dilanda kepanikan, petugas keamanan kereta pun langsung mendatanginya untuk memberikan pertolongan.

Akan tetapi, pihak PT Kereka Commuter Indonesia (KCI) pun sudah angkat bicara dan menyebutkan bahwa penumpang tersebut mengalami sakit lambung, serta sudah dilakukan pengobatan di Stasiun Pondok Cina.

Pihak KCI pun sudah memberikan penegasan bahwa penumpang yang sempat viral di beberapa media sosial tersebut, tidak sama sekali terjangkit virus Covid-19 yang sempat di spekulasikan publik.

Pada keterangannya, pihak KCI menyebut penumpang hanya mengeluh sakit maag dan tidak ada keterkaitan dengan isu virus corona.

Penumpang yang kejang-kejang di KA 1576 (Angke-Bogor) 17 Maret 2020 ternyata hanya sakit maag, tidak ada hubungannya dengan Covid-19,” tulis akun Instagram resmi info.krl.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News