oleh

Viral Pria Dapat Uang Rp 602 Ribu Dari Bungkus Chiki

Kabarin.co.id, Jakarta – Bagi anda yang lahir pada era 90-an, mungkin sudah tidak asing dengan fenomena seperti ini. Pasalnya, dulu jika kita sedang jajan makanan ringan chiki, selain harganya murah juga berhadiah uang jika beruntung.

Umumnya, uang diperoleh berupa uang kertas yang dilipat sangat kecil, kemudian dibungkus dengan kertas atau plastik. Nominal yang didapat pun beragam.

Karena terlau viral, beberapa merek makanan ringan pun mengambil konsep yang sama, yakni dengan memberikan hadiah berupa uang di dalamnya.

Dan belakangan ini, snack yang akrab dengan anak-anak tersebut muncul kembali serta membuat heboh netizen. Seorang pengguna Youtube mengunggah video saat dua orang pria tengah membuka beberapa bungkus kemasan makanan ringan.

Tidak tanggung-tanggung, dua proa ini sampai memborong satu kardus chiki demi memperoleh uang rupiah cuma0cuma.

Dua pria dalam video tampak tengah berada di pasar tersebut membuka satu persatu bungkus makanan ringan. Sembari ditonton orang banyak, mereka terus membongkar bungksu makanan hingga berserakan di atas meja.

“Kosong euy. Wah zoonnnkkk…. yaaahhh kosong deui,” ucap salah satu pria dengan bahasa Sunda, dikutip dari Youtube MBOIS tvku, Selasa (23/6/2020).

Adapula beberapa bungkus kosong alias tidak ada uang didalamnya. Namun akhirnya, pada bungkus ketujuh, mereka menemukan bungkusan uang.

Keduanya pun melanjutkan membuka kemasan, hingga terkumpul 7 bungkusan kertas.

Setelah dibuka, enam bungkus kertas tersebut berisi pecahan Rp 100 ribu, sedangkan yang satunya hanya berisi Rp 2 ribu. Total, mereka mendapat uang Rp 602 ribu dari bungkus chiki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News