oleh

Viral Raja Thailand Isolasi Diri Di Hotel Mewah Bareng 20 Selir

Kabarin.co.id, Berlin – Raja Thailand, MahaVajiralongkorn, menghebohkan dunia terkait dengan aksinya yang dikabarkan meng-isolasi diri tidak biasa pada sebuah hotel mewah di Jerman.

Pada proses isolasi diri tersebut, Vajiralongkorn disebut akan menyertakan 20 orang selirnya.

Menurut yang dikutip dari New York Times pada Senin (30/3/2020) kemarin, Vajiralongkorn dilaporkan sudah memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dengan “izin khusus”.

Izin tersebut berfungsi untuk menerobos lockdown pada kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Pada dasarnya, beberapa hotel di Alpen Garmisch-Partenkirche sudah ditutup sementara guna mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

Akan tetapi, Grand Hotel Sonnenbichl diberikan izin khusus guna menjadi tuan rumah untuk raja Thailand beserta dengan rombongannya.

Namun dengan dalih melakukan isolas diri, menurut dari laporan media Jerman, Bild, Vajiralongkorn masuk ke dalam hotel tersebut bersama dengan 20 orang selirnya.

Selain itu, Vajiralongkorn juga mengikut sertatakan tim dari pelayannya.

Masih dari sumber laporan Bild, Raja Thailand yang secara luas dikenal sebagai Rama X. Sudah merencanakan pesta yang lebih besar lagi.

Akan tetapi, dari 119 anggota rombongannya, terpaksa harus kembali ke Thailan di tengah kekhawatiran mereka sudah terpapar virus corona.

Dalam hal ini, masih tidak jelas apakah istri keempatnya, mantan pramugari Suthida Tidjai, juga ikut serta bersamanya.

Sekedar untuk tambahan informasi, sebelumnya diberitakan bahwa Raja Thailand, Vajiralongkorn akan mengisolasi diri di sebuah hotel mewah Jerman. Dalam isolasi tersebut, Raja menyertakan 20 orang selirnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News