oleh

Viral Satpam Tergeletak Di Pinggir Jalan Medan, Polisi : Bukan Corona

Kabarin.co.id, Jakarta – Warga Medan tengah heboh dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang personel satpam tergeletak di pinggir jalan.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, menyebut jika satpam tersebut terjatuh lantaran masalah hipertensi, dan bukan pandemi virus corona.

Pada video yang sudah beredar luas tersebut, tampak ada seorang pria yang menggunakan seragam satpam sedang tergeletak di pinggir jalan.

Warga yang sedang berada di sekitar, tidak berani untuk mendekat. Pasalnya diberitakan jika Covid-19 sangat mudah sekali menular. Sehingga mereka mengaku takut tertular.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Iskandar Muda, Medan, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (28/3/2020). Pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi pasca memperoleh laporan.

“Tadi, keluhannya pusing saja,” ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing.

Lebih lanjut, ia menyebut jika pria tersebut mulanya tengah bertugas dan hendak membeli obat ke warung. Namun secara tiba-tiba, pria tersebut mengalami pusing serta terjatuh di depan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan.

“Selanjutnya sopir Dirut PT INL membawa korban ke RS Vina Estetika, Jalan Iskandar Muda. Setelah melakukan konfirmasi dengan dr Sri Tarigan, korban menderita penyakit jantung atau hipertensi,” imbuhnya.

Martuasah juga menyebut, pihak perusahaan mengatakan bahwa pria tersebut tidak mengidap corona atau COVID-19. Untuk saat ini, pria tersebut tengah dirawat lantaran kepalanya terbentuk pada saat terjatuh.

“Bukan Corona,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News