oleh

Viral Screenshot Lutfi Agizal Pakai Kata Anjay, Netizen : Jejak Digital Mengerikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini, sosok Lutfi Agizal menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut tidak lain lantaran dirinya sibuk mempermasalahkan kata “Anjay” hingga menimbulkan perdebatan.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika dibalik sikap keras Lutfi Agizal dalam memerangi kata anjay, justru ia sendiri yang pernah berkomentar dengan kata tersebut.

Hal tersebut dibagikan oleh akun Instagram @garudarevolution pada 30 Agustus 2020. Lutfi menuliskan komentarnya pada unggahan akun @footballtraveler_id pada tahun 2018 silam.

“Anjay gue lagi. Chek junior di foto!!” tulis Lutfi.

Selanjutnya, akun tersebut kemudian menambahkan keterangan, “Jejak digital memang mengerikan, jadi ini gimana bro @lutfiagizal” Lu yang ajarin kita kita nih.”

Sangat disayangkan, komentar Lutfi Agizal tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi pada unggahan tersebut. Sikap Lutfi yang seolah menjilat ludahnya sendiri, langsung menuai komentar pedas dari warganet.

“Urat malunya udah putus bang, jadi ya begitu agak sengkle,” komentar netizen.

Bahkan aktor Ichal Muhammad ikut berkomentar, “Sumpah, gue tau anjay dari dia. Serius.”

Belakangan ini tengah booming pemberitaan tentang kata anjay yang dinilai bisa merusak generasi muda di Indonesia. Bahkan tidak sedikit pakar yang memberikan penjelasan tentang makna dari kata tersebut.

Lutfi Agizal mempermasalahkan penggunaan kata anjay tersebut, serta melaporkannya pada Komnas PA. Akan tetapi, bagaimana kondisinya jika ada tangkapan layar yang menampilkan komentarnya sendiri menggunakan kata yang dimaksud?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News