oleh

Viral Tangkap Maling Berhadiah, Syarat Bonyok Jadi Sorotan

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial sedang dihebohkan dengan beredarnya poster sayembara tangkap maling di perumahan Gerilya Indah, Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda. Sayembara tersebut berhadiah ratusan ribu hingga jutaan.

Poster sayembara tangkap maling tersebut dibagikan ulang olah akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa 17 November 2020. Perumahan yang dimaksud berada di RT 034.

“Tangkap Maling Berhadiah. Menangkap maling di lingkungan Perumahan RT 034 Kelurahan Mugirejo diberikan hadiah,” demikian pengumuman yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Bagi setiap orang yang berhasil menangkap maling, maka akan diberikan hadiah sesuai dengan waktu penangkapan. Hadiah sebesar Rp 750 ribu jika pada siang hari, dan Rp 1 juta jika maling tertangkap di malam hari.

Tidak hanya menangkap maling saja, terdapat pula syarat yang harus dipenuhi oleh si penangkap. Dituliskan bahwa maling harus ada barang bukti yang di ikut sertakan.

“Disertai barang bukti dan bonyok dulu 75%,” demikian keterangan tambahan yang harus dipenuhi oleh penangkap jika ingin mengikuti sayembara tersebut.

Sontak saja, pengumuman tersebut mengundang respon warganet dan menjadi viral. Bahkan muncul beragam komentar yang terbilang sedikit lucu.

“Harus bonyok dulu jadi mikir mikir kalo mau settingan,” komentar @regias**ilang.

“Nangkep siang. Nunggu malem dulu br diserahin,” kata @hen**yugo.

“Nama perumahannya aja udh gerilya..😂😂,” tulis @mr.eni**at1c.

“Ada yang mau jadi relawan? Hasil bagi dua,” komentar @mochhelm**adhif.

“Gak ada yang mau diajak kerja sama, harus bonyok dulu 75%,” komentar @rizky_**randa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News