oleh

Viral Video Pria Onani Di ATM, Diduga Berasal Dari Banyuwangi

Kabarin.co.id, Banyuwangi – Warga Banyuwangi digegerkan dengan beredarnya video seorang pria onani di dalam ruang ATM.

Video yang mempunyai durasi 30 detik tersebut menyebar dan sudah viral di media sosial. Bahkan juga pada berbagai grup di Whatsapp.

Pada video yang membuat heboh tersebut, tampak seorang pria yang tengah memainkan alat kelaminnya di dalam ruang ATM. Bahkan si pria tampak tidak mengenakan busana.

Untuk baju, sendal, dan celana dari pria tersebut tergeletak di lantai. Tanpa sedikitpun rasa malu, pria tersebut melakukan aktivitas yang tidak senonoh dan tertangkap kamera warga.

“Onani Bung, onani di ATM Bung. Orang apa ini. Wuh lezat Bung. Mantap jiwa,” ucap orang yang diduga merekam aksi onani tersebut, seperti yang terdengar pada video yang ditonton kabarin.co.id, Sabtu (23/11/2019).

Si perekam video, juga menyebutkan secara langkap lokasi kejadian. Ia menjelaskan bahwa ATM tersebut berada di Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

“Mantap jiwa, Mberayu (Sumberayu) punya,” paparnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kapan aksi onani pria aneh tersebut terjadi. Akan tetapi, video tersebut sudah beredar secara luas pada grup-grup Whatsapp di Banyuwangi.

Diakui oleh Farhan selaku salah seorang warga yang melihat video, ia merasa geli dengan beredarnya video pria di ATM tersebut.

Ia pun juga mengaku bahwa dirinya memperoleh video tersebut dari grup Whatsapp. “Ya geli melihatnya. Kok bisa melakukan aktivitas seperti itu di ATM,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News