oleh

Viral Video Pria Perkosa Ayam, Netizen Malaysia Heboh

Kabarin.co.id, Malaysia – Memang sudah sangat wajar jika kaum laki-laki dan perempuan dewasa mempunyai hasrat untuk melakungan hubungan sebagai kebutuhan biologi.

Pasalnya, hubungan badan tersebut memang sudah menjadi salah satu kebutuhan, baik itu sosok perempuan ataupun laki-laki yang hasratnya sudah aktif.

Jika secara umum, hubungan badan dilakukan oleh kaum laki-laki dan perempuan. Akan tetapi, belakangan warganet di Malaysia heboh dengan video seorang laki-laki tua di Alor Setar, Malaysia, sedang melakukan aksi tidak senonoh.

Bukannya dilakukan pada seorang perempuan, justru pria tua tersebut memperkosa seekor ayam.

Dalam video, tampak seorang pria tengah mencoba untuk memperkosa ayam. Bahkan video tersebut beredar luas di media sosial, termasuk juga yang diposting oleh akun Youtube Penang ChinaPress.

Pada video yang diunggah, tampak seorang pria tua sedang duduk di kursi pendek pada sudut ruangan. Ia hanya mengenakan kemeja dan topi, sedangkan bagian bawahnya benar-benar tanpa busana.

Ia melakukan aksi bejatnya tersebut terhadap ayam, serta tertangkap kamera dan direkam oleh seseorang. Videonya pun viral di media sosial.

Perbuatan atau aktivitas seksual seperti ini masih dianggap ilegal. Terkait dengan perbuatannya tersebut, pria itu bisa dijatuhi hukuman maksimum 20 tahun penjara, serta bisa dikenakan denda.

Meski sudah beredar luas di dunia maya, tidak ada kejelasan terkait dengan sosok pria yang terekam pada video tersebut. Bahkan tidak ada informasi apakah pria tersebut normal, atau memang mempunyai penyakit mental.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News