oleh

Viral Video Pria Tampar Petugas Rapid Tes Covid-19

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah video viral kembali beredar dan menggegerkan media sosial. Pada video yang diunggah oleh akun gosip @mak_lamis, Selasa 2 Juni 2020 kemarin tersebut, terlihat seorang pria mendadak naik pitam ketika menjalani proses pemeriksaan rapid tes Covid-19.

Muncul dugaan bahwa si pria emosi dikarenakan tidak kebagian jatah rapid tes. Pria yang mengenakan jaket jeans tersebut kemudian berdebat dengan petugas rumah sakit. Ia bahkan hingga menampar si tenaga medis yang bertugas.

Diperoleh dari keterangan yang ditulis oleh akun @mak_lamir, peristiwa tersebut terjadi di Rumah Sakit Umum Sangkapura, Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pada video, tampak dengan jelas bahwa pasca si pria menampar petugas, seorang perempuan berhijab keluar dari tempat pendaftaran. Ia mencoba untuk menenangkan si pria yang sedang marah tersebut.

Akan tetapi, bukan semakin tenang, si pria justru mengamuk. Bahkan ia mengajak si petugas adu jotos. Pria tersebut juga sempat menendang petugas rumah sakit. Baru kemudian datang seorang perempuan berhijab lain yang ikut melerai. Ia mencoba menarik tangan pelaku.

Hingga kini, belum ada keterangan pasti terkait dengan penyebab tragedi pemukulan tersebut. Akan tetapi, video itu sudah terlanjur memancing kemarahan netizen.

“Jangan boleh minta Maaf, Sebelum ditampar balik ditendang balik, enak ajah,” tulis akun @wulanafenan_official.

“Kalo dipukul duluan boleh kan membela diri?” komentar @rainhardari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News