oleh

Viral Video Seorang Nenek Tidur Dipangkuan Kakek Di Kereta

Kabarin.co.id, Yogyakarta – Media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan seorang nenek sedang tidur di pangkuan seorang kakek di dalam kereta.

Tampak pada video, mata sang nenek terpejam, sedangkan tangan kakek tampak memegang tubuh si nenek.

Akun Instagram dari salah satu pengunggah video  ialah @jelajahsolo. Si kakek yang mengenakan peci dan sarung, tampak duduk dengan nyaman.

Akan tetapi, sesekali kakinya juga berayun kecil, serta matanya menatap ke luar jendela kereta. Sedangna sang nenek, mengenakan kerudung putih dan berkain batik, tidur miring di pangkuan kakek.

Meski video hanya mempunyai durasi beberapa detik, akan tetapi berhasil menangkap momen manis keduanya.

Pada keterangan video yang dunggah Senin (9/12/2019), mempunyai keterangan, “Di kereta Prameks hari ini…Menua bersama, Relationship goals banget ya gan.” disebutkan bahwa video tersebut kiriman dari akun @sheilakusumawardani.

Pihak PT KAI Daerah Operasional 6 pun membenarkan jika video tersebut diambil di KA Prameks.

“Betul, itu di Prameks,” ujar Manajer Humas Daerah Operasional 6 PT KAI Eko Budianto, seperti yang dilansir dari detikcom, Selasa (10/12/2019).

Akan tetapi, belum diketahui rute mana serta kapan tepatnya video tersebut diambil. Bahkan identitas si kakek dan nenek itu pun belum diketahui.

Netizen pun memberikan komentar yang begitu ramai pada video ini. Dari kesemuanya, rata-rata menuliskan doa agar kakek dan nenek dalam video tersebut selalu sehat.

“Definisi bahagia bersama, terharu parah,” tulis akun @misschikitaard di kolom komentar.

“Smg kelak aq jg bisa seperti Kakek nenek itu, menua bersama suami!sehat trus Kakek nenek.” harap akun @iebe.ratna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News