oleh

Viral Video Youtuber Goreng Jenglot

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini warganet heboh dengan tangkapan layar video di Youtube. Dari screenshot yang beredar tersebut, tampak dengan judul “Cuma Kita Yang Berani Goreng Benda Ini!!”.

Terlepas dari itu, thumbnail video tersebut juga tampak ada tulisan “Jenglot Goreng Tepung”.

Salah satu dari akun Twitter yang memposting gambar tersebut ialah @memefess. Cuitannya pun menjadi viral pasca banyak warganet lain yang juga ikutan retweet.

Pasca ditelusuri, ternyata video tersebut milik Youtuber dengan nama Rio Adhillah. Youtuber ini terbilang terkenal lantaran sering membuat konten video yang menguji nyali.

Akan tetapi, pada video yang satu ini terbilag cukup berbefa. pasalnya Rio membuat tutorial memasak, namun yang digoreng merupakan makhluk serang ‘Jenglot”.

Namun ketika menonton videonya, jangan berharap ada kesan seram yang ditampilkan. Pasalnya ria dan tim justru kebanyakan tertawa ketika syuting tengah berlangsung.

Diawal video, Rio menyebut jika ia memperoleh jenglot dari salah satu e-commerce di Indonesia. ia selanjutnya benar-benar menggoreng benda tersebut.

Setelah dibaluri dengan tepung, jenglot langsung masuk pada penggorangan dengan minyak panas.

Dan untuk sebelumnya, tangkapan layar video Rio tersebut memang sudah viral di Twitter. Pasalnya warganet banyak yang memberikan komentar bahwa makhluk gaib di Indonesia sudah kehilangan harga dirinya.

Sebab selama ini banyak sekali bermunculan video seram, akan tetapi juga terbilang kocak dengan adanya penampakan pocong yang dikejar warga, kuntilanak dijambak, hingga jenglot pun masuk penggorengan.

Penasaran? Berikut videonya :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News