oleh

Viral Wanita Telanjang, Diduga Diambil Saat Pameran Tato Di Kuala Lumpur

Kabarin.co.id, Kuala Lumpur – Terkait dengan foto seorang wanita bertelanjang dada yang tubuhnya dipenuhi tato, Malaysia langsungmelakukan penyelidikan. Hal tersebut dikarenakan foto tersebut viral di media sosial.

Ketika ditelusuri, diyakini jika tato tersebut diambil ketika pameran tato yang berlangsung di Kuala Lumpur. Tepatnya pada Tattoo Malaysia Expo yang berlangsung selama tiga hari, dan menarik peserta dari 35 negara.

Acara tersebut juga didukung oleh Kementerian Pariwisata, Seni, dan Budaya Malaysia. Hal tersebut dipaparkan oleh penyelenggara acara pada situs webnya.

Akan tetapi, Kemenpar Malaysia menyebut bahwa untuk pertama kalinya, acara pada tahun ini sudah melanggar aturan standar.

Sedangkan untuk yang pertama kali, acara tersebut diselenggarakan pada tahun 2015. Dalam hal ini, Kemenpar berjanji akan melakukan tindakan tegas terhadap penyelenggara acara.

Gambar atau foto yang beredar di media Malaysia saat ini, memperlihatkan pria danw anita yang terlibat pada acara tersebut, bertelanjang dada, meski bagian tersebut sudah dikaburkan.

“Tidak mungkin bagi kementerian [Pariwisata] untuk menyetujui acara-acara yang memiliki unsur-unsur cabul seperti ini, karena ini bukan budaya Malaysia, apalagi mayoritas orang Malaysia adalah Muslim,” ungkap Mohamaddin Ketapi, menteri pariwisata, seni dan budaya, dalam sebuah pernyataan melansir The Star, Senin (2/12/2019).

“Kami akan menunggu laporan investigasi lengkap … dan tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum jika mereka melanggar ketentuan yang ditetapkan.” imbuhnya.

Sedangkan dari salah satu penyelenggara acara, Carlos Benny Majakil, menyebut kepada Reuters bahwa dirinya tidak bisa memberikan komentar terkait dengan masalah tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News