oleh

Viral Wanita Tergeletak Di Pinggir Jalan, Ini Penjelasan Dokter Fanda

Kabarin.co.id, Manado – Media sosial secara tiba-tiba heboh dengan adanya seorang wanita mengenakan kerudung tergeletak pada samping Aula Santo Joseph, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (4/4/2020) siang.

Dengan adanya kejadian tersebut, beberapa warga sekitar sempat merasa panik lantaran tengah khawatir dengan mewabahnya virus corona atai Covid-19.

Berdasar dari data yang sudah dihimpun oleh Tribunmanado.co.id, sosok wanita yang tergeletak dan pingsan tersebut merupakan warga Sindulang, Kecamayan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Sedangkan untuk alasan, wanita tersebut pingsan dikarenakan kelelahan.

Dijelaskan oleh dr Fanda yang menangani Inap Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara. Menyebut jika pasien berjenis kelamin perempuan berusia lanjut.

“Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan, berusia lanjut (Lansia) warga Sindulang, Kecamatan Tuminting,” ungkap dr Fanda.

Diketahui, pasien berjalan kaki dari Sindulang hingga sampai pada lokasi kejadian. Sehingga kemudian membuat kondisi tubuh pasien melemah.

“Pasien sendiri kelelahan karena jalan kaki dan ia belum makan sampai akhirnya pingsan,” imbuh dr Fanda.

Pada akhirnya, pasien dirwat di Rumah Sakit Bhayangkara hina diberi makan serta istirahat yang cukup. Sehingga kondisi pasien bisa berangsur pulih kembali.

Namun untuk saat ini, dr Fanda menyebut jika pasien sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Untuk saat ini pasien sudah dibawah pulang oleh keluarga dalam keadaanya sehat. Ia hanya kelelahan karena belum makan sehingga pasien pingsan,” tandas dr Fanda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News