oleh

Viral, Warga Bandar Lampung Saling Lapor Atas Dugaan Penculikan Anak

Kabarin.co.id, Bandar Lampung – Media sosial kembali heboh dengan isu penculikan anak yang terjadi Rabu (12/02/2020) di jalan Pangeran Antasari, tepatnya berlokasi di depan Toko Mega Warna, tanjungbaru, Kedamaian, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pada kasus dugaan penculikan anak tersebut, Gita Mandasari (35) warga Kampung Sawah, Brebes menuding jika Pemulung bernama Irawati (55) warga Puncak Sekuning, Palembang, melakukan penculikan anak.

Namun seperti dikutip dari Lampost.co, Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Irianto menyebut jika Irawati bukan pelaku penculikan anak.

Dan belakangan, keduanya saling melapor kepada pihak kepolisian. Irawati yang didampingi oleh kuasa hukumnya, melaporkan Gita Mandasari ke Polda Lampung pada 17 Februari 2020 terkait penamparan yang ia lakukan. Beserta psikologis Irawati yang mengalami trauma.

Selanjutnya, Gita pun melaporkan Irawati ke Mapolresta Bandar Lampung atas dugaan penganiayaan. Gita juga menyambangi Mapolresta Bandar Lampung guna diperiksa sebagai pelapor, Senin (24/2/2020).

“Hari ini kita sudah sampai ke pemeriksaan saksi, karena laporan sudah beberapa hari. Sudah ada 3 saksi yang melihat kejadian, dihadirkan untuk dimintai keterangan,” papar Gita, Senin (24/2/2020).

“Awalnya dia yang dulu serang kita. Awalnya kan baik nanya dia, mau anter dia pulang kita tanya dari mana. Cuma sambutan dia ke kita dia serang kita, tangannya nyakar tangan saya. Karungnya yang isinya palu dan besi disemperin ke kaki, dan maafnya ngomong dia ngeludah ke saya,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News