oleh

Virzha Akan Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Tiket Konser

Kabarin.co.id, Jakarta – Sungguh tidak terasa jika Virzha sudah lima tahun lamanya berkiprah dalam industri musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut pada salah satu stasiun tv swasta, menggelar konser dengan tajuk “Satukan Hati” guna merayakan pencapaian tersebut.

Gelaran konser perayaan lima tahun Virzha berkarya tersebut akan digelar di Soehanna Hall, Jakarta Selatan. Dalam hal ini, Virzha mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil keuntungan sedikit pun dari hasil pagelaran konser musik tersebut.

“Ini adalah konser 5 tahun perayaan virza berkarya. Ini konser donasi. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yang membutuhkan. Jadi sama sekali pihak manajemen enggak mau ambil profit. Jadi pure untuk donasi,” ungkap Virzha pada jumpa pers sebelum konser berlangsung.

Virzha menilai, konser tersebut adalah suatu tanda sykur serta terima kasih dirinya pada para penggemar. Pria berusia 29 tahun tersebut sangat tidak menyangka jika kariernya dalam bermusik bisa berlanjut hingga sekarang.

“Jadi konser ‘Satukan Hati’ konserr 5 tahun saya berkarya. Saya rayakan bersama dengan penggemar saya. Saya sembahkan untuk mereka,” lanjutnya.

“Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat. Lima tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industrri musik Indonesia,” papar Virzha.

Jika sesuai rencana, Virzha akan menggelar serangkaian konser dalam satu tahun dimulai dari sekarang. Pertunjukan tersebut akan mempunyai muara pada konser perayaan satu dekade Virzha berkarya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News