oleh

Warga Banjarbaru Heboh Penemuan Mayat Dengan Kepala Tenggelam

Kabarin.co.id, Banjarbaru – Warga pada kawasan handil Berkat karya, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang digegerkan dengan penemuan mayat di pematang sawah.

Lebih tepatnya, sosok mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa, (19/11/2019).

Menurut dari informasi, jasad pria ditemukan sekitar pukul 16.00 WITA. Ia ditemukan pada sebuah aliran sungai kecil dengan posisi terlentang dan bagian kepala terbenam ke sungai.

Kondisi jasat sendiri tampak sudah kaku meski masih dengan pakaian lengkap.

Sesuai dengan data Polsek Banjarbaru Barat, identitas mayat pria tersebut diketahui bernama Dany (54). Ia warga Jalan A Yani Km 20,4 Handil Berkat Karya, RT 05 RW 01, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Dijelaskan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, pihaknya memperoleh laporan dari warga atas penemuan mayat tersebut.

“Saksi 1 bermaksud mendatangi suaminya di kebun. Akses menuju lokasi kebun melewati TKP di mana mayat ditemukan. Nah, ketika ia melewati sungai kecil di daerah tersebut, ia melihat seorang laki-laki dengan posisi terkapar,” jelas Syaiful Bob.

Dalam hal ini, saksi langsung mengabarkan kejadian tersebut pada warga lain dan juga ketua RT setempat. Selanjutnya dilaporkan ke Landu Rescue serta informasi tersebut juga langsung sampai ke polisi.

Terkait dengan penyebab meninggalnya, Kapolsek belum bisa memberikan kepastian. Akan tetapi, dari dugaan informasi terkait identitas jenazah. Syaiful Bob menduga bahwa mayat meninggal lantaran faktor penyakit stroke yang dideritanya.

“Sebelum meninggal dunia, korban punya riwayat stroke pada tubuh bagian kiri selama kurang lebih dua tahun terakhir,” paparnya.

“Untuk mengetahui ada tidaknya tindak kejahatan terkait kematian korban. Nanti akan kita informasikan jika sudah keluar hasilnya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News