oleh

Warga Banyumas Digegerkan Dengan Temuan Potongan Kepala Dan Kaki Manusia

Kabarin.co.id, Banyumas – Seperti yang diberitakan, Warga Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas digegerkan dengan adanya penemuan tubuh manusia pada sekitar pukul 18.10 WIB kemarin. Dalam hal ini, polisi memberikan penjelasan bahwa potongan tubuh manusia tersebut berupa kepala, tangan dan juga kaki.

“Iya betul ada potongan kepala, tangan dan kaki juga,” ucap Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, dilansir dari detikcom, Selasa (9/7/2019).

Bambang menjelaskan, informasi adanya penemuan potongan tubuh tersebut berawal dari informasi yang dilaporkan oleh warga. Pada saat itu, warga melaporkan telah menemukan daging berukuran besar pada sebuah selokan, Desa Watuagung, RT 08 RW 03 Dukuh Plandi.

Bambang menyebut bahwa laporan warga sekitar pukul 16.30, yang disebut telah menemukan potongan kepala manusia, beserta tangan dan kaki. “Ada laporan warga sekitar pukul 16.30 WIB yang menemukan adanya potongan kepala dan tangan manusia,” paparnya.

Pada saat ini, potongan dari tubuh tersebut telah dibawa tim INAFIS kerumah sakit untuk kebutuhan langkah lebih lanjut dengan melakukan visum.

Tindakan visum, jelas Bambang, merupakan upaya untuk mengungkap identitas dari korban. Pasalnya hingga saat ini potongan mayat tersebut, jenis kelaminnya masih belum diketahui secara pasti. Oleh karena itu, identitas diutamakan sehingga bisa mengungkap hal lain yang terkait dengan potongan tubuh tersebut.

“Upaya kita saat ini mengungkap identitas korban terlebih dahulu. Karena jenis kelaminnya pun belum diketahui,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News