oleh

Warga Depok Heboh Area Kuburan Dijadikan Lokasi Dangdutan

Kabarin.co.id, Depok – Belakangan warganet dihebohkkan dengan sebuah video yang menampilkan makam di Jalan Swadaya, Depok, Jawa Barat, dipakai sebagai lokasi hiburan dangdut.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @depok24jam, video dangdutan di makam tersebut direkam pada Minggu (8/3/2020).

Adanya unggahan video tersebut, lantaran si perekam merasa terganggu karena pada lokasi makam tersebut orang tuanya dikuburkan.

Ketika di temui oleh wartawan pada hari Kamis, 12/3/2020), Fuad si penjaga pekuburan tersebut membenarkan terkait dengan kabar yang beredar.

Akan tetapi, ia juga meluruskan bahwa pergelaran dangdut tersebut bukan berada di tengah area pekuburan. Melainkan hanya di pinggirnya saja.

“Dangdut seminggu sekali, ya, kalau nggak ya dua minggu sekalilah,” ucap Fuad ketika berada di tepi lokasi perkuburan tersebut, pada hari Kamis.

Lebih lanjut, Fuad berujar jika dangdutan yang digelar oleh warga masih tetap jalan terus hingga dini hari. Padahal mereka sudah mulai bernyanyi terhitung sejak sore hari.

“Dari sore sampai jam 01.00 mah enggak ada. Mulai setelah asar (petang), dah. Sepuasnya saja,” jelas Fuad.

Terlepas dari itu, Fuad juga mengklaim bahwa warga sekitar, termasuk juga ketua RT dan dirinya sendiri, sudah beberapa kali menegur orang-orang tersebut.

Akan tetapi, teguran tetap tidak digubris. Sebab mereka tetap saja menggelar dangdutan di pinggir kuburan.

“Kita anggap orang-orang gila saja semuanya, enggak usah ditanya-tanya. Jawabnya kadang juga yang tidak-tidak. Saya sudah beberapa kali menegur, tetap,” tandas Fuad dilansir dari Kompas.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News