oleh

Warga Heboh Dengan Video Mobil Terbakar Di Tanjakan Jahim Ciamis

Kabarin.co.id, Ciamis – Satu mobil Grand Livina E-289-BO milik Didi Jumaidi, warga Cirebon, hangus terbakar di Tanjakan Jahim, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (11/12/2019) kemarin. Sontak saja, video yang beredar di media sosial tersebut mendadak viral.

Menurut dari informasi warga, mobil tersebut berpenumpang 9 orang asal Cirebon. Sesuai rencana, rombongan tersebut akan menghadiri acara pernikahan di Sindangbarang, Ciamis.

Akan tetapi, setiba di tanjakan Jahim, tampak percikan api yang muncul dari bawah kendaraan. Diduga api tersebut berasal dari gesekan kanvas rem yang sudah habis. Namun terdapat pula yang menduga jika api berasal dari korslteing AC.

Budi Yulianto yang merupakan warga setempat dan juga mempunyai warung di tanjakan Jahim, mengungkap jika percikan api sydah tampak ketika mobil tersebut melintas.

Warga melihat percikan api pun berteriak untuk memberitahu spoir. Akan tetapi, mobil tersebut tidak berhenti. Ia mengaku sempat mengobrol dengan penumpang mobil.

Lantaran penumpang mobil sudah mencium bau gosong, pada akhirnya sopir dan penumpang keluar. Api semakin membesar dan tidak berhasil dipadamkan karena sumber air yang terbatas.

“Sopirnya keluar mencari air untuk memadamkan api, sempat disiram satu ember. Malah api membesar dan akhirnya terbakar,” ungkap Budi ketika ditemui di warungnya, Kamis (12/12/2019).

Dijelaskan pula oleh Kasubag Humas Polres Ciamis, Iptu Iis Yeni Idaningsih, kejadikan mobil tersebut berlangsung siang kemaarin, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Benar mobil terbakar di Sukamantri, Ciamis. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Peristiwa itu ditangani oleh Polsek Panjalu,” terang Iis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News