oleh

Warga Heboh, Lurah Pasir Putih Benarkan Pasien Dijemput Kembali

Kabarin.co.id, Jambi – Warga dihebohkan dengan pasien 01 yang dinyatakan positif Covid-19, serta tengah menjalani perawatan intensif di RSRM Jambi, sudah meninggalkan RSRM Jambi, pada Selasa (7/4/2020) siang.

Tentu kondisi tersebut membuat heboh banyak kalangan. Bahkan tidak sedikit pula yang merawa khawatir akan wabah yang menggemparkan seluruh dunia tersebut.

Dari info yang beredar, pasien 01 tersebut pulang kerumahnya yang berada di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan.

Ahmad Abas selaku Lurah Pasir Putih, memberikan konfirmasi dan membenarkan hal tersebut. Namun untuk saat ini, pasien kembali dijemput dari rumahnya.

“Iya benar, ini lagi proses penjemputan pasien postif corona di rumahnya di Kelurahan Pasir Putih,” terang Abas seperti yang dikutip dari Jambi Independent, yang menghubunginya melalui telpon seluler.

Lebih lanjut, pasien beserta dengan keluarganya, dijemput dengan mobil ambulance. Sontak saja, suasana dan keadaan warga setempat, menjadi ramai.

Abas pun menjelaskan, lantaran proses penjemputan tersebut, warga menjadi ramai dan heboh terkait dengan kepulangan pasien positif corona.

Oleh karena itu, pihaknya beserta dengan walikota dan Camat Jambi Selatan, mempunyai inisiatif penjemputan kembali guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Warga sekitar sudah heboh ya terkait berita ini, maka dari itu kami dari kelurahan juga ada walikota dan Camat Jambi Selatan untuk menjemput pasien dan juga keluarganya untuk diperiksa kembali,” tandas Abas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News