oleh

Warga Kaltim Heboh Dengan Penemuan Balita Tanpa Kepala Di Sungai

Kabarin.co.id, Samarinda – Minggu, (8/12/2019) sekitar pukul 08.00 WITA, warga Jalan Pangeran Antasari II Gang 3 RT 30, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Samarinda Ulu heboh dengan penyemuan mayat.

Diketahui, mayat yang mengambang di sungai tersebut masih balita, bahkan sudah tidak memiliki kepala.

Ika yang merupakan warga setempat menjadi saksi mata dari penemuan jasad balita tersebut.

Seperti yang dilansir dari korankaltim, ketika mengunjungi lokasi penemuan mayat. Ika menjelaskan bahwa rutinitas yang dilakukannya setiap bangun pagi ialah dengan langsung membuka jendela rumahnya.

Dan secara tiba-tiba, pandangan Ika langsung tertuju ke sungai yang saat ini terdapat jasad balita. Namun dirinya masih sangat ragu untuk memastikan apakah itu benar jasad balita atau bukan.

Untuk mengetahui lebih pasti, Ika pun langsung memanggil suaminya guna mengecek. Dan ternyata memang benar, yang dia lihat merupakan jasad balita yang diperkirakan masih berumur 3 hingga 4 tahun.

Tampak pula jika jasad balita tersebut, beberapa anggota tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

“Saya kira sampah, tapi saya langsung panggil suami saya untuk melihat, ternyata bayi dan kepalanya sudah tidak ada, tangan juga tidak utuh,” jelas Ika.

Sang suami pun langsung melaporkan penemuan jasad bayi tersebut kepada RT setempat, baru kemudian dilanjutkan dengan pelaporan pada polisi.

“Kami langsung panggil RT dan pak RT melaporkan ke polisi,” lanjut Ika.

Polisi yang datang ke lokasi, selanjutnya membawa jasad bay ke Rumah Sakit AW Syahranie untuk dilakukan proses visum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News