oleh

Warga Klaten Heboh, Pengendara Mobil Bikin Truk Mundur Alon-Alon

Kabarin.co.id, Yogyakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan video mobil yang tampak santai menghadang truk melaju dengan arah berlawanan.

Kejadian tersebut diketahui berlokasi di Klaten dan sangat ramai menjadi perbincangan. Lantaran dihadang mobil tersebut, truk harus mundur secara perlahan.

Video yang beradar mempunyai dirasi 65 detik dan diambil dari sebuah mobil menggunakan dashcam. Ketika mobil berbelok di tikungan, secara tiba-tiba berhadapan dengan sebuah truk warna kuning.

Tidak lama kemudian, truk tersebut mundur “alon-alon” lantaran jalan tersebut ternyata memang jalan searah.

Pada Minggu (16/2) sore, video tersebut diunggah di grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK). Postingan disertai dengan tulisan “Sing wis tau “Ci..Luk…Ba…” neng kene sopo wae lur? Ati ati… meskipun satu arah, sering enten sing ngelanggar…(Yang sudah pernah ‘cilukba di sini siapa saja? Hati-hati..meskipun satu arah, sering ada yang melanggar)”.

Si perekam video dengan inisial R, menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/2). R pun bercerita bahwa dirinya sudah sempat mengingatkan sopir yang salah arah tersebut.

“Saya sempat ingatkan ke sopir bahwa beliau salah tapi setelah saya lewat, truknya tetap bablas ke arah utara,” ucap R dikutip dari detik.com, Selasa (18/2/2020).

“Sering di situ ada kendaraan yang melanggar, terutama sepeda motor. Saran saya sebenarnya supaya lebih berhati-hati lagi di lokasi tersebut,” papar R.

Saat ini, polisi juga sudah turun tangan untuk menyelidiki video yang heboh di medsos tersebut. Pasalnya, dari catatan kepolisian, daerah yang dimaksud banyak ditemukan pelanggaran.

“Iya dalam lidik,” terang Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News