oleh

Warga Riau Bawa Jenazah Anak Naik Motor Viral

Kabarin.co.id, Riau – Seperti yang tengah ramai diberitakan, satu keluarga di Indragiri, Riau mau tidak mau harus menelan kecewa lantaran harus membawa jenazah anaknya dengan menggunakan motor.

Kondisi tersebut tampak dari sebuah video yang beredar dan ramai diperbincangkan. Warga dengan nama Karina dan suaminya kehilangan bayi mereka yang baru lahir.

Akan tetapi, ketika hendak membawa pulang bayi dengan ambulans, justru sopir ambulan tengah tidak berada di tempat.

Setelah cukup lama menunggu, mereka pun akhirnya memutuskan untuk membawa jenazah sang anak dengan menggunakan sepeda motor.

Sebagai dampak dari kejadian tersebut, Dinas Kesehatan Riau menyampaikan permintaan maaf. Mereka mengakui kebenaran dari kejadian yang sudah beredar melalui  video tersebut.

Akan tetapi, Kepala Dinas Kesehatan Riau membantah jika pasien menunggu selama 4 jam seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Sedangkan untuk sebelumnya, sempat beredar kabar jika sopir beserta kunci ambulan sedang tidak berada di tempat. Bahkan keluarga pasien dikabarkan sudah menunggu selama 4 jam.

Namun sebagai pihak yang memperoleh komplain dari pihak masyarakat, Kepada Dinas Kesehatan Riau tetap memohon maaf, khususnya terkait dengan kejadian tersebut.

“Sopir dan kunci ambulans nya tidak ada pada saat itu, yang diberitakan sampai 4 jam itu tidak benar. Tapi tetap saya meminta maaf atas apa yang terjadi di daerah tersebut,” ujar Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Kesehatan Riau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News