oleh

Warga Tangkid Heboh Dengan Temuan Mayat Tertindih Motor Di Ladang

Kabarin.co.id, Singaraja – Warga Dusun Tangkid, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan heboh dengan penemuan sesosok mayat di tengah ladang milik warga setempat, Sabtu (28/3/2020).

Diketahui, identitas jasad Gusi Made Jaya Pramadi (26) asal Lingkungan Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada. Ia ditemukan tertindih oleh sepeda motor pada sebuah ladang milik warga setempat. Diduga jika korban tersebut meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Dibenarkan oleh Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya, dengan izin Kapolres Buleleng, AKBP Made Sinar Subawa, pihaknya sudah menerima laporan penemuan mayat manusia.

Gede Sumarjaya menyebut, kejadian tersebut pertama kali diketahhi oleh saksi I Made Jelada (51), warga Dusun Tangkid.

Kala itu, saksi bersama rekannya tengah menyemprotkan disinfektan guna mencegah wabah COVID-19 pada sekitar TKP.

Baru sekitar pukul 16/26 WITA, saksi terkejut sudah menemukan di tengah ladang milik Wayan Nana (50) terdapat sesosok mayat.

Dari kejauhan, saksi melihat mayat tertindih sepeda motor DK 8496 VT. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke Mapolsek Kubutambahan.

“Dari laporan Polsek Kubutambahan telah menerima pengaduan masyarakat yang menemukan sosok mayat di tengah ladang tertindih sepeda motor,” kata Gede Sumarjaya.

Sumarjaya menyebut, kronologi kejadian masih misterius. Hal tersebut dikarenakan tidak ada yang tahu pasti dengan kejadian tersebut. Akan tetapi, dari pemeriksaan saksi, diduga kuat jika korban meninggal pasca mengalami lakalantas.

“Ini baru dugaan awal lakalantas, dan kita masih kembangkan untuk mendapatkan visum di RSUD Buleleng,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News