oleh

Warga Wonoharjo Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Pinggir Sungai

Kabarin.co.id, Wonogiri – Kalangan warga Dusun Ngasinan, Desa Wohoharjo, Kecamatan Wonogiri dihebohkan dengan adanya penemuan mayat mengapung di pinggir sungai Rujak Gadung, Rabu (13/11/2019).

Untuk saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Wonogiri Kota.

“Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB. Pertama kali diketahui oleh warga setempat,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono.

Dijelaskan, korban tersebut bernama Maryono (37) yang merupakan warga setempat. Ketika ditemukan, tubuh korban sudah kaku dan posisinya mengapung di pinggir sungai.

Sekitar pukul 13.00 WIB, korban memang sempat pamit untuk mencari pakan ternak pada sekitar sungai. Namun hingga pukul 17.00 WIB, korban tidak kunjung kembali.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, korban pamit untuk mencari pakan ternak di sekitaran sungai tersebut. Tapi sampai ditunggu hingga pukul 17.00 WIB, korban tidak menampakkan batang hidungnya. Lalu anggota keluarga bersama warga lainnya melakukan pencarian bersama warga desa lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pasca dilakukan penyisiran pada beberapa wilayah desa, korban ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi mengapung di air pinggiran sungai.

Kemudian insiden tersebut langsung dilaporkan pada aparat kepolisian. Selang beberapa saat, selanjutnya polisi datang bersama petugas medis.

Dari hasil pemeriksaan, sementara tidak ada indikasi penganiayaan. Justru pihak keluarga menjelaskan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

“Hasil pemeriksaan medis tidak tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara dari informasi keluarga, semasa hidup korban mengidap penyakit epilepsi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News