Yelo Akan Rilis Layanan Mobile Internet untuk Pasar Indonesia

  • Bagikan
Agustin Setyo Wardani

Kabarin.co.id, Jakarta – Yeloo Integra Datanet (Yelo) perusahaan di bidang AI dan Big Data, layanan travel dan konektivitas global akan menghadirkan akses mobile internet di Indonesia. Produk Yelo sebelumnya, Passpod adalah jasa penyewaan modem wifi portabel untuk kebutuhan pariwisata. 

Kini, kehadiran akses mobile internet ini ada berkat kerja sama antara Yelo dengan PT Abdi Harapan Unggul (AHU).

Kedua perusahaan sepakat menjalin kerja sama strategis senilai Rp 100 miliar pada 2021 untuk penyediaan akses layanan mobile internet di berbagai wilayah Indonesia.

Direktur Utama Yelo Wewy Suwanto mengatakan, di era pandemi ketika bisnis pariwisata dalam masa tenang, Yelo dan AHU bekerja sama untuk menjawab tantangan yang dihadapi industri mobile internet saat pandemi.

“Kebutuhan pelanggan atas akses internet cepat dan dapat diandalkan kian meningkat, terutama ketika pandemi memaksa banyak kegiatan dilakukan dari rumah, misalnya untuk bekerja dan belajar online,” katanya, dikutip dari keterangan yang diterima Kabarin.co.id, Selasa (9/3/2021).

Wewy lebih lanjut mengatakan, Yelo melihat peluang menjalankan bisnis mobile internet bersama AHU. Dengan begitu, konsumen akan lebih fleksibel dan bisa mendapat akses terbaik untuk sinyal dan bandwidth operator terkuat di daerahnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Sumber Liputan6

  • Bagikan